Sunday, February 12, 2017

UH_Masa Pendudukan Jepang di Indonesia_Sejarah XI Wajib

Sehubungan dengan telah selesainya materi pembelajaran mata pelajaran Sejarah Indonesia_Wajib kelas XI MIPA dan IPS tentang Masa Pendudukan Jepang di Indonesia, maka akan dilaksanakan ulangan harian. Ulangan dilakukan dalam bentuk CBT (computer based test).

Sebelum anda memulai ulangan online, silakan baca lebih dahulu petunjuk di bawah.

1. Ulangan online dilaksanakan dalam kurun waktu Senin/ 13 - Sabtu/ 18 Pebruari 2017 pada jam pembelajaran.

2. Peserta didik kelas XI MIPA_1 s.d XI MIPA_7 dan XI IPS 1 - XI IPS 2.


3. Peserta didik sesuai jadwal pelajaran, memasuki laboratorium TI 3 (atau menyesuaikan situasi). 

4. Peserta didik  meminta password kepada guru pengampu.

5. Masukan password pada link yang tersedia dan klik "start quiz^, Selanjutnya isikan nama lengkap siswa / kelas/ no absen.

6. Ketika anda mengklik "continue", maka anda otomatis memulai ulangan online.

7. Cermati durasi waktu yang tersedia.

8. Pilihlah jawaban yang anda anggap paling benar, setelah satu soal dijawab, maka untuk melanjutkan, klik "next" atau "previous" untuk kembali ke soal sebelumnya.

9. Jika belum yakin dengan pilihan jawaban, maka anda dapat mengklik "previous" dan mengubah pilihan.

10. Jika sudah yakin dan ingin mengakhiri ulangan online, klik "submit all" dan tunggu respond dari aplikasi. 

11. Peserta didik pada tahap akhir, mengklik "finish". Secara otomatis, hasil pekerjaan akan terkirim ke email guru pengampu.


Untuk melakukan ulangan online, silakan klik link berikut:

Masa Pendudukan Jepang di Indonesia_IPS 1

Masa Pendudukan Jepang di Indonesia_IPS 2


Masa Pendudukan Jepang di Indonesia_MIPA 2

Masa Pendudukan Jepang di Indonesia_MIPA 3

Masa Pendudukan Jepang di Indonesia_MIPA 4

Masa Pendudukan Jepang di Indonesia_MIPA 5

Masa Pendudukan Jepang di Indonesia_MIPA 6

Masa Pendudukan Jepang di Indonesia_MIPA 7


Demikian informasi, persiapkan diri dengan baik, raih prestasi dengan tetap menjunjung tinggi kejujuran. Terma kasih.


No comments:

Post a Comment